Apa itu Dropship, Cara dan Bagaimana Menjadi Dropshipper!

Apa itu Dropship - Banyak orang menghindar dari memulai sebuah toko online karena biaya startup dan pemenuhan kerepotan. Tapi bayangkan jika seseorang ditawarkan untuk membayar biaya muka persediaan Anda pada ribuan item dan mengelola operasi pemenuhan Anda. Itu akan menjadi jauh lebih mudah untuk memulai, dan Anda bisa menjalankan bisnis Anda dari mana saja di dunia. Tampak terlalu bagus untuk menjadi kenyataan? Tidak, jika Anda tahu tentang dropship.

Dalam artikel ini, saya akan mengajarkan Anda semua tentang dropship pengiriman. Aku akan pergi ke definisi sederhana, daftar manfaat, menunjukkan kepada Anda bagaimana untuk menemukan dropship pengiriman grosir, dan memberikan solusi untuk beberapa masalah umum yang berhubungan dengan ilmu bisnis dropship.

Apa itu Dropship Pengiriman Barang



Apa yang dimaksud dengan dropship?

Dropship adalah metode ritel di mana Anda tidak menyimpan produk dalam saham. Sebaliknya, Anda bermitra dengan seorang leveransir borongan yang saham persediaan sendir, Anda transfer pesanan pelanggan dan rincian pengiriman kepada mereka, dan mereka mengirimkan barang langsung ke pelanggan. Manfaat terbesar dari dropship adalah Anda tidak perlu khawatir tentang isu-isu pemenuhan atau persediaan.

Juga, kebanyakan pelanggan tidak tahu Anda sedang dropship pengiriman, karena "private label pengiriman" memungkinkan Anda dropship dari Grosir dengan kembali alamat dan faktur disesuaikan ke e-commerce Anda menyimpan. Manfaat dari dropship adalah dibawah ini

Ada sejumlah alasan Anda harus mempertimbangkan dropship:

1. Anda tidak perlu ember uang: dropship membuatnya luar biasa mudah untuk memulai menjual secara online. Anda tidak perlu untuk berinvestasi dalam inventaris, namun Anda masih dapat menawarkan ribuan item untuk pelanggan Anda.

2. Kemudahan & efisiensi: Berhasil meluncurkan dan mengembangkan bisnis e-commerce membutuhkan banyak pekerjaan, terutama jika Anda memiliki sumber daya yang terbatas. Tidak harus khawatir tentang pemenuhan sangat nyaman dan membebaskan waktu Anda untuk berkonsentrasi pada rencana pemasaran, Layanan pelanggan, dan operasi

3. Mobilitas: Dengan semua fisik pemenuhan isu-isu ditangani, Anda bebas untuk menjalankan bisnis Anda di mana saja Anda bisa mendapatkan koneksi internet.

4. Ini adalah Model dipercaya: Anda mungkin berpikir bahwa ini terdengar seperti beberapa model yang samar, terbang-oleh malam- tapi itu tidak. Banyak toko online Shopify, bahkan besar pengecer seperti Sears, gunakan dropship pengiriman untuk menawarkan pilihan yang lebih luas produk kepada pelanggan mereka tanpa harus berurusan dengan peningkatan inventaris kerepotan.

Bagaimana cara menemukan Dropship Pengiriman Grosir?

Sebelum menghubungi pemasok, Anda akan ingin untuk memastikan Anda bebek hukum berturut-turut. Di Amerika Serikat, kebanyakan pemasok akan meminta nomor EIN bisnis Anda dan salinan negara pajak penjualan Anda dan/atau dijual kembali sertifikat. Setelah Anda benar didirikan, Anda dapat mulai menghubungi pemasok dropship.

Ada berbagai cara untuk menemukan dropship pengiriman grosir, dan video di bawah menguraikan pilihan Anda:

Jika Anda sudah tahu produk apa yang ingin Anda dropship, menghubungi produsen asli adalah cara termudah untuk mencari distributor yang memenuhi syarat. Tidak semua distributor akan bersedia untuk dropship, tapi akan memberi Anda daftar untuk menindaklanjuti dengan. Sayangnya, pasar penuh dengan penipuan dan informasi berkualitas rendah. Jika Anda memutuskan untuk berinvestasi dalam sebuah direktori, saya dapat merekomendasikan merek lebar dunia direktori dibayar sebagai sumber yang memiliki reputasi dropship grosir pengiriman - tapi masih sangat penting untuk berhati-hati.

Google juga dapat menjadi alat yang efektif untuk menemukan dropship pengirim, tetapi Anda perlu beberapa hal dalam pikiran.

3 Cara untuk menggunakan Google untuk mencari Grosir

1. Cari secara ekstensif: Grosir dan dropship pengirim terkenal buruk dalam SEO dan pemasaran, dan biasanya tidak akan pop di halaman pertama Google untuk istilah seperti "tas Grosir." Sebaliknya, Anda akan perlu untuk menggali jauh ke dalam hasil pencarian, sering melewati halaman 10 atau 20 listing.

2. Jangan menilai sampulnya: pemasok juga cenderung memiliki usang, akhir era 90-an website. Jadi jangan takut pergi oleh kepalang desain dan tata letak. Sementara situs yang ramping, modern bisa sinyal pemasok besar, yang berkualitas rendah tidak selalu menunjukkan buruk.

3. Gunakan banyak pengubah: seperti Anda berburu untuk pemasok, tidak berhenti dengan pencarian untuk "Grosir" - pastikan untuk menggunakan istilah pengubah lainnya, termasuk "distributor", "reseller", "bulk", "gudang" dan "pemasok."

Masalah umum dengan dropship

Meskipun rekomendasi saya bercahaya, dropship bukan e-commerce Nirwana. Seperti semua model, ia memiliki kelemahan dan kerugian. Dengan beberapa perencanaan dan kesadaran, isu-isu ini dapat dikelola dan tidak perlu mencegah Anda dari menjalankan setetes sukses usaha pelayaran.

Akan ada banyak kompetisi dan margin yang mengerikan.
Solusi: Memang benar. Produk yang dapat dropship dikirim akan menelurkan banyak kompetisi. Biasanya ini akan mengakibatkan harga dan berkurang margin keuntungan, sehingga sulit untuk membangun bisnis yang berkelanjutan yang terkenal.

Untuk menjadi sukses, Anda biasanya tidak dapat bersaing pada harga. Sebaliknya, Anda akan perlu untuk menawarkan nilai dalam cara yang berbeda, biasanya melalui menjadi dropshiper yang baik, dan memulai bisnis Anda secara konsisten. Itulah artikel tentang Apa itu Dropship semoga bermanfaat bagi Anda semua.

Postingan terkait: